15/06/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Melalui Komsos, Babinsa Himbau Masyarakat Web Tetap Jaga Keamanan

Keerom. Menyikapi perintah Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 1701/Jayapura tentang pembinaan komunikasi sosial terhadap seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan masing-masing, seluruh Babinsa jajaran Kodim 1701/Jayapura, secara terus menerus, melaksanakan komunikasi sosial terhadap seluruh elemen masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1701-07/Web Sertu Abd. Gani yang melaksanakan komunikasi sosial terhadap warga dan Tokoh Agama kampung Yabanda Distrik Web, Kabupaten Keerom. Sabtu (10/2)

Dalam komunukasi sosial yang dilaksanakan oleh Sertu Abd. Gani tersebut, membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Distrik Web dengan pihak TNI/Polri agar tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selaku Tokoh Agama kampung Yabanda, Samuel Wamlop sangat berterimakasih atas kehadiran seluruh  Babinsa Koramil 1701-07/Web di tengah-tengah masyarakat, dimana dalam setiap permasalahan di Distrik Web, Babinsa selalu hadir dan menjadi penengah serta memberikan masukan-masukan yang positif dalam menyelesaikan setiap permasalahan di lingkungan masyarakat sehingga dapat diselesaikan dengan baik.