26/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2016 Kodim 1702/Jayawijaya

Wamena – Jumat (10/03), Primer Koperasi Kartika Jayawijaya disingkat Primkop Kartika Jayawijaya adalah Badan Usaha Koperasi ditingkat Satker/Satminkal berkedudukan diluar Struktur Organisasi Angkatan Darat dan tidak melaksanakan fungsi organik militer. Primkop Kartika Jayawijaya memikiki tugas pokok melaksanakan segala upaya, pekerjaan dan kegiatan usaha berdasarkan prinsip-prinsip koperasi guna membina dan mendukung serta mewujudkan kesejahteraan anggota.

Setiap tahun paling lambat bulan Maret tahun berikutnya Primkop Kartika Jayawijaya wajib menyelenggarakan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus pada Rapat Anggota Tahunan. Seperti halnya yang dilaksanakan pagi ini, Primkop Kartika Jayawijaya melaksanakan laporan pertanggung jawaban pengurus pada Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Ukhumiarek Asso Makodim tersebut diikuti lebih kurang tujuh puluh anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 1702. Turut hadir juga Pembina Koperasi Calvin S.E Kepala Bidang Koperasi Dinas Penanaman Modal Koperasi dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jayawijaya.

Dalam sambutanya, Dandim 1702/JWY Letkol Inf M. M. Lukas Sadipun menyampaikan saya merasa bangga dengan Primkop Kartika Jayawijaya yang selama ini berjalan dengan baik, ada THR bagi seluruh anggota, barang-barang yang dijual dengan harga murah, koperasi ini dari kita dan untuk kita oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga sehingga Primkop kita menjadi sehat, saya berharap koperasi kita dapat mengatasi masalah tanpa masalah”, pungkas bapak tiga anak tersebut.

Dengan adanya laporan pertanggung jawaban pengurus pada Rapat Anggota Tahunan Tahun 2016 Kodim 1702/JWY tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran kepada Pimpinan dan Anggota Primkop Kartika Jayawijaya sebagai bahan masukan dan pertimbangan guna merumuskan kebijaksanaan pengurus dalam melaksanakan Rencana Kerja dan RAPB Tahun 2016.