24/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

RRI Dan Kodim 1702/JWY Gelar Aksi Donor Darah

Wamena – Rasa kemanusiaan dan sikap menolong sesama dapat diwujudkan dalam berbagai aksi. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mendonorkan darah.

Aksi donor darah yang digelar kemarin, merupakan kerjasama RRI Wamena dengan Kodim 1702/Jayawijaya dengan mengambil thema,¬† “Pola Hidup Sehat Menghasilkan Kualitas Darah Dan Jiwa Yang Sehat”.

Kegiatan donor darah ini diikuti sekitar 150 orang. Eduard Walilo selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta.

“Saya sebagai ketua panitia Donor Darah mengucapkan selamat kepada pemerintah, masyarakat, TNI/Polri semua yang ambil bagian dalam indonesia donor darah dimana teman teman yang mambutuhkan darah melalui kegiatan ini kami bisa menyumbangkan darah kepada mereka yang kurang mampu semoga setetes darah yang saudara sumbangkan melalui kegiatan indonesia donor darah bisa bermanfaat untuk saudara saudara yang kurang kurang mampu dan membutuhkan darah,” ujarnya.

Sementara itu kepala RRI wamena Bapak Yonas Markus Tuhuleru SE, mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah  bagaimana kita bisa membantu sesama kita dimana di hari ini diseluruh nusantara dilakukan giat donor darah dan kami yang ada di wilayah kabupaten Jayawijaya pun ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah dan kami juga bekerja sama dengan aparat TNI/Polri didalam melaksanakan kegiatan ini.