28/11/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Bersama Guru Dan Siswa-Siswi Laksanakan Jumat Bersih Di SMPN Unurum Guay

Abepura – Dalam menggalakkan Gerakan Jumat Bersih, Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay Sertu Yani dan Serda Galiludin bersama siswa-siswi dan guru SMP Satu Atap, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, melaksanakan kerja bhakti yang rutin dilaksanakan di SMP Satu Atap.

Kerja bhakti untuk membersihkan sampah, baik sampah kering maupun sampah basah yang ada disekitar sekolah tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan para guru pembimbing dengan di bantu oleh Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay. Jumat (31/3)

Gerakan Jumat Bersih di sekolah tersebut bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah sekaligus menjaga keindahan dan kesehatan. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menanamkan disiplin sejak dini kepada siswa-siswi SMP Satu Atap karena dengan menjaga kebersihan berarti kita juga turut menjaga kesehatan tubuh kita.

Kepala sekolah SMP Satu Atap Goda Prautomo S.Pd.M.Pd menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay yang selalu aktif dan mendukung kegiatan ektra kurikuler di SMP Satu Atap tersebut termasuk Kegiatan kegiatan Jumat Bersih di lingkungan sekolah.