24/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Coffe Morning Bersama Pusterad Di Kodim Wamena

Wamena, Rabu (19/04/2017) Pagi ini di Aula Ukhumiarek Asso Makodim 1702/JWY dilaksanakan Coffe Morning dengan Pusterad bersama Aperatur Pemerintahan Kabupaten Jayawijaya, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Kepala Distrik, Kepala-kepala Kampung, masyarakat serta anggota Kodim 1702/Jayawijaya.

Tim dari Pusterad Kolonel Inf Andi M Ali Dansat Intel Pusterad dan Mayor Inf Yusuf Tandi Kabag Analis Sat Intel Pusterad yang didampingi Letkol Inf Yuwana Budi Pabandya Bhakti TNI Kodam XVII/Cen dalam coffe morning menganalisa pelaksanaan TMMD ke 97 TA. 2016 dan Pengumpulan Data Intelter Rahwan Konflik / Rahtas di wilayah Kodim 1702/Jayawijaya TA. 2017.

Membuka acara coffe morning, Dandim Jayawijaya menyampaikan ” Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun dan memikirkan rencana kami kedepan, karena TNI kuat berasal dari Rakyat dan rakyat adalah bagian penting dari TNI, bersama rakyat TNI juga ikut maju. Semoga acara ini memberikan hasil yang berguna dan bermanfaat untuk kinerja kami kedepan, demi kemajuan NKRI dan khususnya kemajuan Papua terlebih di wilayah Jayawijaya ini”, pungkas bapak tiga anak tersebut.

Dalam sambutanya, Kolonel Inf Andi M Ali menyampaikan ” Kami ucapkan terimakasih kepada Dandim Jayawijaya yang sudah menyambut kami dengan baik, kami berharap dapat banyak masukan dari bapak ibu yang hadir, sehingga kami bisa menampung dan mengetahui apa yang akan kami lakukan demi kemajuan Papua, kami memerlukan saran dan masukan untuk menjadikan masyarakat papua khususnya yang ada di Wamena lebih sejahtera, terimakasih atas waktu yang telah bapak ibu luangkan untuk mengikuti kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa”, pungkasnya.

Suasana sangat hidup dan interaksi masyarakat sangat antusias dengan banyaknya pertanyaan, masukan, saran serta ucapan terima kasih atas terlaksananya TMMD di wilayah Jayawijaya, seluruh respondent juga mengisi ceklis pengumpulan data dan analisa Data Intel Teritorial.