26/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Danramil Kaureh Laksanakan Komsos Di Kediaman Kepala Suku Masyarakat Pegunungan

Jayapura. Sebagai manusia yang dijadikan sebagai makhluk sosial tentunya berhubungan dengan manusia lainnya tak akan terlepas dalam kehidupan sehari-hari. Kita tak akan mungkin bisa hidup sendiri, karena kita akan selalu membutuhkan pertolongan orang lain.

Komunikasi sosial adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan antar sesama umat manusia. Untuk menjaga hubungan tersebut, Danramil 1701-13/Kaureh Kapten Czi Rama melaksanakan komunikasi sosial terhadap Kepala Suku masyarakat Pegunungan di kediaman Yosef Mapo di kampung Taqwa Bangun SP 5, Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura. Sabtu (1/4)

Dalam silaturahmi tersebut, Kapten Czi Rama mengucapkan terimakasih kepada Yosef Mapo dan Pelia Karoba selaku Kepala Suku masyarakat pegunungan yang telah mau bekerja sama untuk mengendalikan masyarakatnya agar tetap menjaga keamanan di Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura, karena hingga saat ini, situasi keamanan di Distrik Yapsi sangat kondusif. “Situasi dan kondisi yang kondusif di Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura adalah berkat kerjasama semua elemen masyarakat dalam menjaga agar keamanan tetap terjaga”. Ungkap Kapten Czi Rama

Diakhir komunikasi sosial tersebut, Kapten Czi Rama menyerahkan Kalender Kodim 1701/Jayapura kepada Kepala Suku masyarakat pegunungan Distrik Yapsi yakni Yosef Mapo dan Pelia Karoba sabagai ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.