23/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Koramil 1701-10/Depapre Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Tanah Merah

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-10/Depapre Kopda Runtini melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ketua Klasis Tanah Merah,  Pendeta Nelson Kapitaraw di di Gereja Klasis Tanah Merah, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura. Senin (15/5)

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di kampung Tanah Merah, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura.

Dalam komunikasi sosialnya dengan Tokoh Agama tersebut, Kopda S. Runtini menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Pendeta Nelson Kapitaraw selaku salah satu Tokoh Agama di kampung tersebut, dimana Pendeta Nelson Kapitaraw telah membantu Babinsa Koramil 1701-10/Depapre telah bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 1701-10/Depapre dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Kopda S. Runtini juga menghimbau kepada seluruh warga Tanah Merah, Distrik Depapre agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dan ikut-ikutan dalam segala jenis permasalahan yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat umum lainnya.

Pendet Nelson Kapitaraw sangat menyambut baik kedatangan Babinsa Koramil 1701-10/Depapre untuk bersilaturahmi dan memberikan masukan yang sangat baik untuk warga Tanah Merah melalui dirinya. Pendeta Nelson Kapitaraw selaku Ketua Klasis Tanah Merah akan membantu para Babinsa untuk menghimbau kepada seluruh warga Tanah Merah untuk bersama-sama turut menjaga keamanan di kampung tersebut sesuai dengan kapasitasnya.