31/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Bantu Warga Bangun Rumah

Jayapura. Anggota Koramil jajaran Kodim 1701/Jayapura, tidak hanya terfokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, akan tetapi juga benar-benar melaksanakan 8 wajib TNI untuk selalu sigap dan tanggap membantu mengatasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat di wilayah binaannya.

Kehidupan prajurit teritorial terutama babinsa yangada di wilayah, sangat dekat dengan masyarakat. Hal tersebut terbukti dalam setiap kegiatan yang   dilaksanakan oleh masyarakat, Babinsa selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

Seperti yang dilakdanakan oleh Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Serda Mulyadin bersama warga lainnya, membantu salah satu warga desa binaannya yaitu Bernatius Waisamon untuk membuat pondasi rumah di kampung Aib, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura. Senin (10/7)

Bernatius Waisamon mengucapkan terimakasih banyak atas sumbangsih dan bantuan Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi bersama warga lainnya yang telah membantu membuat pondasi untuk membangun rumahnya.

“Ini adalah wujud sinergitas antara TNI dan rakyat yang diwujudkan dalam bentuk gotong royong membangun rumah salah satu warga desa binaannya, semoga aparat keamanan khususnya Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi, selalu bekerjasama dengan masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif apapun bentuknya sehingga tercipta sinergitas antara TNI dan rakyat”. Tutur Bernatius Waisamon