21/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

HUT TNI, Satgas Mendapatkan Kejutan Hadiah Kue Ulang Tahun Dari Polri

Keerom РKamis (5/10), menjelang HUT TNI ke 72 Dansatgas Yonif 410/Alugoro mendapatkan kejutan hadiah kue ulang tahun dari Kapolsek Arso Kota Iptu Pol Handry Bawling  atas nama Kapoles Keerom. Kapolsek memberikan hadiah kue ulang tahun untuk TNI yang genap berusia ke 72 kepada Dansatgas Yonif 410/Alugoro bertempat di Pos Koris PIR IV.

Kapolsek dan rombongan dalam kunjungan ke Pos Kotis yang menjelang tengah malam ini sekedar untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 72. “Kami atas nama Kapolres Keerom menyampaikan Dirgahayu TNI ke 72, semoga TNI makin jaya” kata Kapolsek saat meniup kue ulang.

Dansatgas saat menerima kunjungan Kapolsek dan rombongan di dampingi oleh Danpos Kotis dan seluruh Perwira Staf Satgas merasa terkejut dan terhormat atas kunjungan ini, terlebih mendapatkan kejutan hadiah kue ulang tahun TNI. “Ini (kue ulang tahun) kejutan yang sangat luar biasa. Kami atas nama TNI khususnya Satgas menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Polri atas hadiah ulang tahu yang sangat istimewa dan luar biasa ini. Kedepannya kita lebih pererat lagi kerjasama ini. Terima kasih kepada rekan-rekan Polri semua” kata Dansatgas penuh rasa haru setelah meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.

Pada saat acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun TNI berlangsung, saat itu juga dimeriahkan dengan menyalakan kembang api. Seketika langit diatas Pos Kotis yang tadinya gelap gulita menjadi terang benderang oleh pesta kembang api yang begitu nampak indah dan menakjupkan

Selama ini Satgas Yonif 410/Alugoro dan Polri dalam hal ini Polsek Arso Kota selalu kompak dalam menjalin kerjasama di berbagai bidang dan selalu terjalin hubungan  komunikasi yang sangat harmonis dan luar biasa. Hal ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas antar TNI-Polri yang terjalin dengan baik, sinergitas ini juga selalu dicanangkan oleh pimpinan kedua institusi.