31/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Kodim Jayawijaya Berikan Bantuan Bola Kaki Kepada Club Sepakbola Wamena

Wamena – Kodim 1702/Jayawijaya melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Restu Luberna memberikan bantuan berupa 20 buah bola kaki kepada club sepakbola UNI Wamena Papua bertempat dilapangan latihan sepakbola club UNI Wamena Papua Distrik Wamena Kota, Kab. Jayawijaya, Senin (16/10).

Pada kesempatannya, Pasiter menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari komando atas yang disalurkan oleh setiap jajaran. Ini juga sebagai bentuk dukungan TNI kepada generasi muda yang senang akan olahraga.

“Di Wamena sendiri dapat kita lihat, bahwa olahraga ini sangat digemari oleh anak-anak. Yang kemudian kita tentu berharap agar tercipta bibit-bibit atlet yang berprestasi dari daerah ini. Juga sebagai dukungan TNI kepada anak muda agar mereka dapat memiliki kesibukan yang bermanfaat dari pada mereka lebih sibuk ke hal-hal negatif yang tentunya pasti akan merusak mereka”, ujarnya.

Pelatih UNI Wamena Papua Joshua sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Kodim Jayawijaya. Ia berharap dengan adanya bantuan seperti ini, anak-anak akan terpacu untuk berlatih lebih giat lagi dan penuh semangat sehingga dapat menjadi pemain handal.

“Di sini olahraga sepakbola tidak hanya sebatas untuk menyalurkan hobi semata bagi anak-anak Wamena tetapi juga sebagai tempat mereka untuk menggapai cita-cita, Untuk itu kami berharap akan ada lagi bantuan yang datang sehingga semua fasilitas yang kami butuhkan terlengkapi”, ucapnya.