28/09/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

DANRAMIL 1701-14/KEMTUK GRESI BERSAMA USPIDIS MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH KEPADA WARGA

Pada hari Rabu 5/8/2020 pukul 09.30 WIT, Danramil 1701-14/Kemtuk Gresi Kapten Arm Enos Lodh Furima bersama Uspidis Kemtuk Gresi melaksanakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada tiap-tiap kepala kampung Distrik Kemtuk Gresi, untuk diserahkan kepada warga yang belum mengibarkan Bendera.

Kegiatan ini diikuti oleh :
1. Kadistrik Kemtuk Gresi Bpk Sutriman Basuki, SH
2. Danramil 1701-14/Kemtuk Gresi Kapten Arm Enos Lodh Furima
3. Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat
4. Sekdis Kemtuk Gresi Bpk Marthin Luther SPt
5. Kanit Intel Aipda Suryoko
6. Babinsa Koramil Sertu S.Robiantoro dan Serda Gede Wirawan
7. Operator Distrik Kemtuk Gresi Sdr Nikson Wadi

Kegiatan menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di masing-masing Instansi Distrik Kemtuk Gresi ini meskipun pelaksanaannya masih dalam kondisi pandemi Covid 19, namun tetap bisa menunjukkan suasana kemeriahan HUT Kemerdekaan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ini juga sudah dimulai sejak awal Juli 2020. Dari Koramil sudah menjalankan perintah melalui Surat Edaran Panglima, sehingga dalam kesempatan ini Danramil 1701-14/Kemtuk Gresi mengajak instansi dan masyarakat sekitar untuk mulai memasang bendera atau umbul-umbul dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ini.

Melalui kegiatan bagi Bendera ini diharapkan agar warga yang belum memasang Bendera agar dapat memasang Bendera di depan rumah masing-masing, dalam rangka memeriahkan suasana HUT RI Ke 75 tahun.