23/10/2020

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

HILANGKAN PENAT & SEHATKAN BADAN, BABINSA MANFAATKAN WAKTU BERMAIN VOLLY BERSAMA MASYARAKAT

Jayapura – Sabtu (26/09), Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serda Khurdi, menghilangkan penat dan sehatkan badan, manfaatkan waktu untuk melaksanakan komsos dengan cara berolahraga bola volli bersama dengan warga binaan, yang ada di Kamoung Netar, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Pertama-tama tentunya bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Babinsa bersama warga binaan, dengan cara melakukan berolahraga bola volly yang setiap sore dilaksanakan.Karena komsos kreatif dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka nendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan,komsos juga merupakan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.Mengingat Babinsa adalah sebagai ujung tombak dilapangan, apabila ada kendala atau suatu permasalahan dapat dicarika solusi
pemecaanya.Dengan melakukan olahraga volli bersama warga yang tentunya dgn cara bercengkrama dan juga bertukar pikiran demi kemajuan kampung tersebut.

Constan Walli salah satu pemuda kampung Netar tentunya mewakili pemuda-pemudai mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Khurdi,yang selalu ada ditengah2 kami.Yang juga turut membantu membuat lapangan volli yang sederhana ini.Intinya dapat diguna kan untuk berolahraga bersama.
Sekali lagi kami berterima kasih kepada Babinsa dan semoga selalu diberikan kelancaran & kesuksesan dalam melksanakan tugas Negara.