26/09/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

JAGA SILATURAHMI DENGAN WARGA, BABINSA SENTANI PERKUAT KOMSOS

Jayapura – Babinsa Kp.Yahim Kotamil 1701-01/Sentani Sertu Sulis Astana,dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat diwilayah binaan serta meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan Rajyat, Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dirumah Bpk.Ramli Adi (48 th) Suku Bugis, Wiraswasta, yang beralamat di RW.02 RT.01 Kampung Yahim,Distrik Sentani, Kaupaten Jayapura,Kamis (04/03/2021)

Kegiatan Komsos mencerminkan kepedulian seorang Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) teritorial kepada masyarakat di wilayah Kampung binaan. Serta merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa, tentunya guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan juga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga dapat terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Semoga komsos ini dapat menjadi wahana untuk semakin mendekatkan kami dengan masyarkat dan juga sebagai monitoring perkembangan situasi wilayah binaan”ujar babinsa

Bapak Ramli Adi sebagai Tomas suku Bugis, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Babinsa yang selalu aktif dan selalu bersinergi baik dengan aparatur pemerintahan kampung dan warga masyarakat yang berada di kampung Yahim.

“semoga bapak Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa”harapnya