17/09/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

Babinsa Koramil 1712-07/Pantai Barat Hadiri Pelantikan Perangkat Kampung jajaran Distrik Pantai Barat

Sarmi (13/04/2021) Babinsa jajaran Koramil 1712-07/Pantai Barat Kodim 1712/Sarmi Sertu Sahrul dan Bhabinkamtibmas anggota Polsek Pantai Barat menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Kampung jajaran Distrik Pantai Barat secara serentak bertempat di Aula Kantor Distrik Pantai Barat Kabupaten Sarmi.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat Muspidis Pantai Barat, dalam hal ini Bapak Oktovianus Y Saway SE, Danramil 1712-07/Pantai Barat yang diwakili oleh Sertu Sahrul, Kapolsek Pantai Barat Iptu Yulius dan staf pemerintah Kampung jajaran Distrik Pantai Barat, serta para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh perempuan.

Dalam sambutanya Kadistrik Pantai Barat, Bapak Oktovianus Y Saway SE mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai kepala Kampung, dirinya berharap amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat.

Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai abdi masyarakat, Kepala Kampung harus dapat menganyomi dan memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya,” tambah Oktovianus Y. Saway.

Dia juga berharap kepada perangkat Kampung yang baru dilantik dan diambil sumpahnya segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, belajar lebih cepat dan bisa bersinergi dengan semua pihak agar bisa memajukan Kampungnya.

Sementara Bapak Sunuk Kepala Kampung Martewar mewakili kepala kampung lainnya dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Kampung, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

Tentunya amanah dari warga akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mengabdikan diri untuk warga Kampung jajaran Pantai Barat kususnya dan demi kemajuan Kampung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan terpisah, Sertu Sahrul selaku Babinsa Kampung menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Kampung terpilih, dirinya berharap pejabat terpilih nantinya bisa lebih bersinergi dengan semua pihak termasuk Koramil dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama manjaga kondusifitas wilayah. Mari saling bekerja sama dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan serta pembangunan demi kemajuan Kampung di jajaran Distrik Pantai Barat,” tutur Sahrul