03/08/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

Anggota Kodim 1712/Sarmi Mulai Pengerjaan TMMD

Sarmi, Papua – Pelaksanaan pra-(TMMD) regular ke-111 Tahun Anggaran 2021, yang telah dibuka pada Selasa (25/05/21) lalu, anggota Kodim 1712/Sarmi sudah memulai pengerjaan di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi sebagai sasaran TMMD.

Dengan dibantu warga Kampung, pelaksanaan pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga kampung Dorba.

Meskipun medan berat, bantuan alat berat ikut serta membantu dalam memperingan pekerjaan. “Dengan alat berat ini tentu sangat membantu kami dalam pelaksanaan pembukaan jalan ini karena akan lebih cepat membuka hutan,” tegas Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, Sabtu, (12/6/21).

Sementara itu, Kepala Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, merasa sangat bersyukur. Karena, dengan adanya pelaksanaan TMMD didesanya ini, dirinya yakin kedepan perekonomian warganya akan meningkat.

“Tentu saja kami merasa bersyukur karena dengan adanya TMMD ini saya yakin lambat laun perekonomian akan meningkat dan menjadi daerah yang siap untuk menjadi desa mandiri,” katanya.