03/08/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

KOMSOS BABINSA SEBAGAI WUJUD UNTUK MEMPERERAT SILAHTURAHIM DENGAN WARGA BINAANNYA

Keerom – Babinsa Koramil Skanto Kopda Agunawan terus kontinyu melaksanakan Komsos diwilayah binan, adapun yang ditemui adalah warga binaan di Kampung Gudang Garam Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Senin (14/06/2021).

Tujuan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, dan saling berbagi informasi serta untuk membentuk kerjasama dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat.

Pada kesempatan ini Kopda Agunawan melaksanakan Komsos dengan Bapak Kopi Kogoya dan Bapak Umaya Kogoya, dalam hal ini mereka adalah aparat kampung sebagai anggota Bamuskam.

Kopda Gunawan terus menghimbau agar bapak Kopi Kogoya dan bapak Umaya Kogaya untuk bisa bersama-sama selalu mengingatkan warga dalam menjaga Kamtibmas, supaya Kampung Gudang Garam tetap kondusif.

“Mari bersama kita jaga stabilitas kampung karena dengan situasi yang aman maka warga dapat melakukan aktivitas dengan nyaman pula”ketus Babinsa.

Kami aparat tidak bisa cuma bergerak sendiri tapi dengan bantuan dari masyarakat kita bisa bersama-sama berbuat yang terbaik dan juga untuk terus saling mengingatkan guna kesejahteraan bersama.

Bapak Kopi Kogoya juga menyampaikan terimakasih atas peran aktif Babinsa selama ini guna memajukan kampung Gudang Garam terutama di bidang keamanan dan bidang lain.

“Kami mewakili warga kampung sangat mendukung tujuan babinsa sehingga hal ini bisa tetap terus terjaga demi kemajuan kampung”ujar Kopi Kogoya.