03/08/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

BABINSA MUARA TAMI BERIKAN RASA AMAN PELAKSANAAN SHOLAT IDUL ADHA

Muara Tami – Babinsa Koramil 1701-23/Muara Tami Peltu Bambang mariyono dan Sertu Hariyanto melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha yang bertempat di Masjid Miftahul Amal Koya Timur Distrik Muara Tami Kota Jayapura Selasa 20/07/2021).

Babinsa Peltu Bambang Mariyono dan Sertu Haritanto menyampaikan dan menghimbau agar Jamaah melaksanakan sholat tapi tetap mematuhi Prokes yang di anjurkan oleh Pemerinrah guna untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dengan kehadiran Babinsa dapat memberikan rasa nyamanan dan ketentraman di Wilayah Teritorialnya pada saat Warga Masyarakat melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha.

“Dengan memberikan rasa Nyaman dan ketentraman bukan berarti di Wilayah kami situasi tidak aman, akan tetapi ini bentuk antisipasi kami ditengah pandemi Covid-19 yang mana masih mewabah ditanah air”

Babinsa melaksaan kegiatan pengamanan ditempat ibadah dalam rangka mengantisipasi hal-hal tidak di inginkan yang kemungkinan akan terjadi diwilayah. Sekaligus mamantau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai Masker.

Pelaksanaan sholat idul adha yg di ikuti kurang lebi 400 jamaah semuanya patuh dan mngikuti Protokoler Kesehran dan ibadah berjalan dengan Himat.