17/09/2021

KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

KENALI, DATANGI, LAYANI

BABINSA LAKSANAKAN KARYA BHAKTI MENUNJANG SUKSESNYA PELAKSANAAN PON XX PAPUA

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Dipimpin Serma Supriadi, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama dengan warga masyarakat dan aparatur pemerintahan Kelurahan Hinekombe Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (13/09/2021).

Adapun Babinsa menyampaikan tujuan dilaksanakan Karya Bhakti bersama pertama-tama dalam waktu dekat akan diadakan pagelaran PON XX, dimana Papua sebagai tuan rumah untuk pelaksanaannya, yang didalamnya termasuk Kabupaten Jayapura juga sebagai tuan rumah dalam PON XX tersebut.

“Babinsa menambahkan melalui kegiatan Karya Bhakti diharapkan akan dapat menumbuhkan budaya gotong royong yang saat ini sudah mulai menurun dimakan jaman. Adapun lokasi karya bakti yang dilakukan di sepanjang ruas jalan masuk Pasar Lama kanan dan kiri sampai batas Kelurahan Dobonsolo Distrik Sentani,” Hujarnya.

Tumbuhkan semangat dan nilai-nilai kekompakan dapat menjadikan inspirasi dan motivasi masyarakat dalam saling bahu membahu bersama warga masyarakat lainnya, bersinergitas bersama TNI dan Aparatur Pemerintahan kelurahan Hinekombe yang tinggal diareal pasar lama Sentani. Dengan penuh semangat dan antusias semua yang terlibat dalam karya bakti turut melaksanakan dengan enjoy dan suka ria.Tentunya pekerjaan apa itu kalau kita melaksanakan dengan hati tulus, ikhlas dan semangat, tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Plt. Kelurahan Hinekombe Abdul Siregar mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Karya Bhakti hari ini, baik dari bapak-bapak dari Koramil 1701-01/Sentani, Staf Kelurahan, Ketua RW ,RT serta masyarakat setempat. Semoga untuk kedepannya warga masyarakat yang beraktifitas di areal Pasar Lama bisa lebih peduli akan kebersihan lingkungan,” Jelas Abdul.